Wednesday, March 18, 2015

Google Luncurkan Aplikasi Camera

// // Leave a Comment
KOMPAS.com - Google telah memberi pengalaman memotret yang kaya pada aplikasi kamera di ponsel pintar Android serti Nexus. Untuk memberi pengalam serupa pada ponsel Android lainnya, Google meluncurkan aplikasi mandiri Google Camera, Rabu (16/4/2014).

Aplikasi Camera telah tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh gratis oleh ponsel dan tablet yang sudah menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat).

Ia membawa sejumlah fitur yang bagus, termasuk Photo Sphere, yaitu sebuah modus yang memungkinkan pengguna mengambil gambar panorama interaktif ekstra besar dan terlihat mirip dengan gambar di Google Street View.

Fitur Lens Blur mampu memberi efek depth of field pada foto. Pengguna bisa mengambil foto, lalu setelah itu memilih fokus serta background pada foto. Fitur ini juga hadir pada ponsel HTC One (M8) dan Samsung Galaxy S5.

Google mengklaim aplikasi Camera punya desain ramping dan simpel, diserta dengan tombol capture berukuran besar yang akan mempermudah pengguna menekannya sekalipun tidak melihat layar.

0 comments:

Post a Comment